Travel Jakarta ke Palembang

Kami adalah penyedia layanan jasa travel Jakarta ke Palembang terbaik. Yang mengutamakan kepuasan pelanggan dengan harga tiket yang murah. Jadi bagi Anda yang ingin ke Palembang dari Jakarta bisa langsung pesan sekarang.

Jurusan ini memang sangat banyak peminatnya, mengingat banyak warga Palembang yang merantau dan bekerja di Jakarta. Jadi pada waktu tertentu misal saat hari libur banyak yang ingin mudik atau pulang kampung.

Sudah banyak warga Palembang yang sudah berlangganan travel dengan kami, seperti dari Jakabaring, Ilir Barat, Ilir Timur, Plaju, Kertapati, Sukarami dan lain-lain.

Mereka senang dengan pelayanan kami, sehingga memutuskan untuk terus menggunakan jasa kami.

Alasan Memilih Jasa Travel Kami

Menjaga kepercayaan orang memang sulit, oleh karena itu kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Bukti komitmen kami, kami wujudkan dengan layanan dan fasilitas berikut ini.

• Bukan jasa travel kemarin sore. Kami sudah bertahun-tahun berdiri dan melayani konsumen.
  • Setiap keberangkatan, mobil sudah di cek oleh tim ahli supaya aman dalam perjalanan
  • Perjalanan jadi cepat karena lewat tol
  • Kenyang di perjalanan dengan snack gratis dari kami
  • Proses mudah, tinggal pesan, kami jemput dan antar sampai tujuan
  • Ada travel charger untuk mengecas barang elektronik Anda di perjalanan
  • Harga tiket murah
  • Ada 2 waktu keberangkatan, Pagi dan Sore

Harga Tiket Travel Jakarta ke Palembang

Harga tiket : Rp 350.000

Harga tiket travel dari Jakarta ke Palembang dari kami paling efisien di kelasnya. Dengan ongkos 300 rb, Anda sudah bisa sampai ke tempat tujuan Anda dengan nyaman. Jika Anda berangkat dengan rombongan, bisa lebih murah lagi, karena bisa di nego.

Selain fasilitas travel kami juga menyediakan sewa mobil murah jika Anda ingin pergi bersama sanak keluarga atau bersama teman-teman. Kelebihan dari sewa mobil travel kami adalah bisa pesan sekaligus driver. Jadi Anda tidak perlu capek bawa mobil sendiri.

Jadwal Keberangkatan Travel

Jadwal : Pagi jam 07.00 – 08.00 dan Sore jam 16.00 – 18.00

Jadwal berangkat adalah pagi dan sore. Ada keuntungan dan kelebihan sendiri jika Anda memutuskan untuk berangkat pagi atau sore. Kelebihan berangkat pagi adalah, suasanya terang, meminimalisir barang tertinggal dalam mobil. Banyak toko oleh-oleh yang masih buka. Bisa lihat pemandangan sepanjang jalan contohnya saat di kapal laut.

Kelebihan berangkat sore adalah lebih dingin, Anda bisa sambil istirahat di mobil pada malam harinya. Waktu ini cocok bagi Anda yang sudah seharian kerja, jadi nyaman istirahat.

Layanan terbaru Travel Jakarta ke Lampung

Cara ke Palembang dari Jakarta

Selain menggunakan travel, Anda juga bisa naik kendaraan lain seperti via bus, pesawat terbang, kereta api dan kendaraan pribadi. Tapi memang akan lebih efisien naik travel.

Misalnya Anda ingin naik kereta api. Tidak ada kereta api langsung dari Jakarta ke Palembang. Jadi Anda akan menghadapi beberapa kali turun naik dan berhenti di berbagai stasiun untuk pergantian kereta. Memang lebih murah, tetapi Anda akan merasa lebih capek dan repot.

Dibandingkan naik travel yang tinggal duduk manis di dalam mobil. Tas dan barang bawaan lain sudah anteng di dalam bagasi mobil. Tidak harus gonta ganti kendaraan. Pokoknya sangat nyaman.

Perjalanan dari Jakarta menuju Palembang kurang lebih 10 jam perjalanan. Rute perjalanan dari Jakarta ke Palembang yang biasa kami tempuh adalah seperti berikut.

• Lewat Jl. Tol Merak – Jkt/Jl. Tol Tangerang – Merak di Jakarta Barat dari Jl. Medan Merdeka Barat, Jl. Suryopranoto, dan Jl. Tomang Raya
  • Ikuti Trans-Java Toll Road ke Bakauheni – Merak di Merak
  • Teruskan ke Cilegon
  • Naik feri Bakauheni – Merak
  • Ikuti Jl. Tol Bakauheni – Terbanggi Besar ke Lematang. Keluar dari Jl. Tol Bakauheni – Terbanggi Besar